sulit sukses

Kamu sulit untuk mencapai kesuksesan? coba intropeksi diri kamu dulu!

Ini kebiasaan yang bisa bikin orang cepat sukses. Tanpa kita sadari ada kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat orang tidak bisa mencapai sukses. Silahkan rekan-rekan simak yak artikel ini sampai selesai.

Beberapa tips yang bisa kami berikan untuk meraih sukses

  1. Time management

Kebanyakan orang tidak bisa mengelola waktu yang efektif, karena kadang-kadang ketika bekerja asal-asalan saja, berantakan, semuanya dikerjakan maka hasilnya tidak ada dan tidak membawa ke tujuan. Jadi yang penting kamu harus melakukan adalah kamu mampu mengelola waktu dengan baik.

  1. Disipilin untuk melakukan 5 hal setiap hari

Jadi setiap hari kamu harus berfikir apa 5 kegiatan yang bisa meningkatkan performance atau karier dan bisa menghasilkan keuangan kamu lebih baik. Jadi kamu jangan melakukan 5 kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan meningkatkan omset. Kebanyakan orang mengerjakan pekerjaan yang tidak ada hubungannya dengan omset, akhirnya hidupnya sia-sia. Jadi coba kamu pilah pekerjaan apa yang bisa meningkatkan karier kamu.

  1. Mau belajar hal baru untuk meningkatkan kinerja

Contoh, bisa belajar bisa via youtube, dari buku, dan bisa langsung belajar dengan orang hebat. Lebih baik belajar dengan orang yang sangat hebat yang bisa meningkatkan performance atau karier kita dengan cepat. Tidak bisa dibohongi kalau kamu belajar dan kamu praktikan dengan cara Teknik modeling maka hasilnya akan lebih cepat dibandingkan kamu melakukan sendri. Karena mungkin ada orang yang berbakat dan ada orang yang tidak berbakat.

  1. Jangan merasa cepat puas

Kalau orang cepat puas maka hasilnya tidak akan maksimum, jadi apa yang harus dilakukan? Coba intropeksi cari tahu apa yang perlu diperbaiki dalam hidup kamu, supaya performance kamu lebih baik. Jadi kalu dalm NLP mengatakan “tidak ada kegagalan, yang ada hanya umpan balik”. Jadi umpan balik apa yang bisa kita lakukan supaya kinerjanya menjadi baik.

  1. Stop mencari kambing hitam atas kegagalan kita

Kebanyakan orang suka mengkambing hitamkan yang membuat kamu gagal. Stop menyalahkan orang lain, karena ketika menyalahkan orang lain otomatis kamu tidak akan improve. Karena semua hal yang diluar sana tidak bisa kamu lakukan, yang bisa kamu lakuka adalah mengontrol diri kamu .

Dengan 5 hal tadi maka kamu akan keluar dari kesulitan untuk mencapai kesuksesan.

 

 

 

Posted in NLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =