SUSAH BANGET MAU SUKSES? YAIYALAH GAMAU BERUBAH!

Pernah ga sih merasa pengen berubah tapi rasanya mager banget?

Ada beberapa hal yang bisa dipersiapkan untuk mengubah perilaku loh!

Apa aja ya?

Ada kebiasaan-kebiasan yang bisa membuat orang tidak bisa mencapai sukses. Ini kebiasaan yang bisa bikin orang cepat sukses, tanpa kita sadari.

Sebelum itu kita bahas dulu yuk, apa sih yang dimaksud dengan sukses?

Sukses merupakan status yang menunjukkan bahwa Anda telah mencapai sesuatu. Sukses juga bisa menjadi status sosial tertentu yang menggambarkan kemakmuran atau mendapatkan ketenaran. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kesuksesan dapat diartikan sebagai keberhasilan atau keberuntungan

Lalu bagaimana caranya agar bisa mencapai kesuksesan tersebut? Simak tips berikut!

Coach Antonius Arif mengungkapkan dalam Channel YouTube nya, ada 3 hal yang bisa dilakukan untuk meraih kesuksesan. Diantaranya adalah:

✔️ Time Management

Kebanyakan orang hidupnya gagal karena melakukan pekerjaan yang tidak penting, jika orang itu ingin sukses dia harus melakukan pekerjaan yang dianggap penting untuk masa depan. Tugas anda adalah harus memisahkan pekerjaan yang penting dan tidak penting.

✔️ Disiplin

Lakukanlah pekerjaan minimal 5 hal setiap harinya. Jadi setiap harinya kita dituntut untuk berpikir apa kegiatan tersebut bisa meningkatkan performance lebih baik atau karir.

✔️ Mau Belajar Hal Baru untuk Meningkatkan Kinerja

Terkadang orang tidak mau belajar dan hanya melakukan hal yang sederhana, sedangkan orang yang mau belajar mereka ingin mencapai lebih dari kehidupan yang sekarang.

Jika anda tidak melakukan sesuatu untuk berubah dalam hidup anda, anda tidak pernah mencapai tujuan atau yang disebut kesuksesan. Nah, jadi lebih paham kan mengenai arti kesuksesan. Mulai terapkan dikehidupan anda dan lihatlah perubahannya. Mau memiliki kebiasaan baru dan mencapai goals dalam waktu dekat? Join with our class “Coaching Performance Breaktrough”

Salam performance

Posted in NLP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *